Minggu, 10 Oktober 2010

Jasa Lukis/Ukir/Pasang Henna

Terinspirasi oleh karya seni yang indah di Asia dan negara-negara Timur Tengah sepanjang sejarah, pacar kini telah menjadi suatu bentuk seni dipraktekkan di seluruh dunia. Ini adalah sorot untuk setiap pertemuan sosial. Memiliki pacar diterapkan pada tubuh sesuai suasana hati, santai dan mempercantik  tubuh, dan dapat menjadi sangat meditatif dan pengalaman yang tak terlupakan.

Kami hanya menggunakan henna alami berkualitas tinggi yang noda berwarna coklat kemerahan. Kami TIDAK PERNAH menggunakan henna hitam yang berisi bahan kimia beracun yang dapat membahayakan tubuh. Pacar kita bisa di pakai uuntuk orang dewasa maupun anak-anak.Berbagai Jasa henna yang kami sediakan Adalah :


Jasa Henna Untuk Pernikahan (bridal)

Jasa Ukir henna Bridal  meliputi konsultasi gratis  di studio kami di mana Anda dapat Melihat dan memilih bermacam-macam pola, disain henna untuk pengantin ,  waktu yang Khusus, area gambar meliputi  mulai dari  2 tangan dan 2 kaki , dan pengerjaan bisa di tempat anda atau studio kami tergantung paket  yang anda pilih kami juga menyediakan layanan sesuai dengan keinginan/dana/disain  anda silakan klik BOOKING atau email kami di haila@salonhenna.com This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it . Henna untuk pengantin wanita harus dijadwalkanpemakainya  2-3 hari sebelum pernikahan untuk hasil terbaik.
Paket Klik : PAKET BRIDAL

Jasa Henna untuk Anak-anak dan Pesta Remaja, prom, Ulang Tahun, Acara perusahaan .

Jasa Lukis henna kami juga menyediakan Paket Untuk Acara anak-anak ,Remaja Perayaan Perusahaan, Perusahaan Picnics, Holiday Pihak, Pengumpulan dana, Tradeshowsdan Bazzar dimana paket tersebut di di gabungkan dengan ukir henna nail arts dan  lukisan wajah (face arts) dengan paket ini maka suasana acara anda di jamin lebih meriah  .

Jasa Henna Kehamilan & Baby Showers - Rayakanlah kehamilan partai dengan pacar.

Kami Juga menyediakan jasa lukis henna Secara tradisional, ke pada para ibu-hamil (biasanya untuk komunitas tertentu yang menggunakan dalam acara ke hamilan untuk anda why not ??)  yang di  desain pada perut Anda membuat sehingga acara penyambutan kelahiran bayi anada ini akan  sangat mengesankan! berguna untuk Meditasi para ibu ibu hamil dan juga dapat menyenangkan dan menghibur untuk para tamu! atau gunakan henna pada saat Liburan-Eid-ul-Fitri, Eid-ul-Adha, -- Bila acara  Tradisional Timur liburan tidak akan sama tanpa pacar. Ritual ini membawa kembali ke liburan Anda!

Jasa Henna Sehari-hari or Just For Fun

Pake henna pas  ke mall atau ketemu teman pacar kenapa tidak  jadi  buat lah lukisan henna bagian dari aksesoris anda sehari-hari anda kelihatan lebih cantik  dan anggun dengan henna .Tinggal email kami buat janji lalu kami ukir tanggan atau bagian tubuh anda  yang lain sehinngga terlihat keren

 
http://www.salonhenna.com/index.php?option=com_content&view=article&id=61&Itemid=53
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar